Sabtu, 25 Juni 2011

cheat yugioh forbidden memories ps1

Terjemahan Inggris ke Bahasa Indonesia

Dapatkan kartu langkaBermain dalam kampanye sampai Anda mencapai Shadi.Defeat Shadi dan dia mungkin akan memberi Anda card.Also jarang jika kamu mengalahkan Bandit Kieth, ia mungkin akan memberikan part.I Exodia punya arm.Go haknya untuk bebas dan duel berduel Shadi dan Kieth untuk mendapatkan kartu langka.
3D Battle ArenaTekan X pada salah satu monster Anda, lalu tekan Square daripada menggunakan X untuk menyerang lagi.
Melewati LabyrinthSetelah menang, pergi Kanan, Kanan, Kiri, Kanan.
Super Langka KartuUntuk mendapatkan kartu langka super mendapatkan chip 9.999 bintang dan kemudian ketik pada mode password 89631139 dan kemudian tekan pertukaran.
Melewati Labyrinth iniSetelah Anda menang Labyrinth maka akan meminta Anda yang cara untuk pergi. Anda harus pergi ke kanan, kanan, kiri, kanan. Kemudian Seto dan Hieshin muncul. Anda akan harus berduel Seto. (Peringatan Anda harus mengalahkan dua Mages Tinggi)
Mendapatkan kartu baik!PERLU 2 KARTU MEMORY! jika Anda memerlukan kartu yang lebih baik, hanya dimasukkan ke dalam kartu memori yang doesnt memiliki permainan yang Anda ingin menyimpan di atasnya. pergi ke permainan baru dan dimasukkan ke dalam nama (nama differant mendapat kartu Anda differant) ketika ia mengatakan untuk, kemudian simpan. memasukkan kartu memori dengan permainan di atasnya yang Anda ingin menyimpan di slot 1, dan menempatkan satu Anda hanya disimpan pada, di slot 2. sekarang pergi ke menu utama, kemudian pergi ke perdagangan, dan beban. perdagangan kartu lemah dari kartu memori 1, ke kartu memori 2 dan mendapatkan apa kartu yang Anda inginkan bahwa kartu memori 2 memiliki! (I got 2 Reagekais, ia menghancurkan semua monster lawan Anda!)
Petunjuk: Battle Arena 3D:Untuk sampai ke Battle Arena 3D, tekan X pada salah satu monster Anda, lalu tekan Square daripada menggunakan X untuk menyerang lagi.
Petunjuk: Blue Eyes Ultimate Dragon dengan kekuatan penuh:Menggunakan tiga Treasures Dragon, salah satu Gunung, tiga Megamorps dan satu Castle Attack Bright dan kekuasaan yang akan 9999
Petunjuk: Skull mendapat perintah power-up:Hal-hal berikut dapat digunakan untuk daya kartu Skull dipanggil.
Pedang of Destruction DarkJahat NuzzlerBlack PendantBright CastleBeastFangsTanduk UnicornEnergi gelapKunai dengan rantaiBlack PendantPedang of Destruction Dark
Petunjuk: Duplicating kartu:Tiga kartu memori yang diperlukan untuk trik ini. Satu dapat menjadi kartu memori PlayStation2 jika diperlukan. Lihat kartu memori sebagai A, B, dan kartu memori Masukkan C. dan Memori C. Sebuah kartu harus memiliki kartu Anda ingin menduplikasi. Salin Yu-Gi-Oh Forbidden Memories menyimpan file game ke kartu memori C. Memulai permainan dan memasukkan kartu memori B. Ini kartu memori akan juga harus memiliki permainan di dalamnya dengan ID yang berbeda ID Perdagangan kartu yang Anda inginkan dari kartu memori ke kartu memori A B, kemudian reset permainan. Kembali ke manajer memori PlayStation dan salin file game disimpan dari memori kartu C dan dimasukkan kembali ke dalam kartu memori Kartu memori A. A sekarang harus memiliki file lama Anda dengan semua kartu yang Anda diperdagangkan ke memori kartu B. Selanjutnya, pergi ke perdagangan dan meletakkan semua kartu Anda diperdagangkan ke B ke A. kartu memori kartu memori Jika dilakukan dengan benar, Anda harus memiliki dua kali lipat kartu yang Anda inginkan.
Trik berikut memberikan Anda kartu tambahan untuk gratis tanpa starchips duel atau menggunakan. Anda memerlukan dua kartu memori. Lihat kartu memori sebagai A dan B. kartu memori harus memiliki menyimpan file di atasnya. Masukkan kartu memori ke B slot kartu memori satu dan memulai permainan baru. Simpan bahwa permainan ke B kartu memori, kemudian reset permainan. Pergi ke menu dek membangun dan mengambil semua kartu Anda ingin keluar dari dek dan keluar dari menu. Menyimpan permainan dan reset PlayStation. Masukkan kartu memori A ke dalam slot kartu memori dua. Pergilah ke menu perdagangan dan pilih semua kartu (atau sebanyak yang Anda bisa) dari kartu memori B dan tekan Square pada kontroler satu dan dua. Sebuah menu akan muncul. Tekan X untuk memilih "Bisnis", kemudian "Ya". Anda sekarang akan memiliki semua kartu dari kartu memori B (yang Anda diperdagangkan) dalam kartu memori A.
Petunjuk: Jangan pernah menggunakan sampai Starchips:Trik ini memerlukan tiga kartu memori. Kartu memori A dan B harus memiliki menyimpan utama Anda permainan. Kartu memori C hanya boleh ada game dengan nama yang berbeda dari permainan normal Anda. Masukan B kartu memori dalam slot satu dan memori dalam slot kartu C dua. Load permainan Anda, membeli kartu yang Anda inginkan, kemudian simpan dan kembali ke layar utama. Kemudian, pergi ke "Perdagangan" dan perdagangan semua kartu ke kartu memori kartu B. Masukkan ke slot memori Sebuah satu dan perdagangan kartu kembali dari C ke A. Anda sekarang telah dibeli kartu dan mendapatkan mereka secara gratis.
Petunjuk: Beli kartu apapun yang diinginkan:Trik ini memerlukan kartu memori tiga dan 999.999 Chips Star. Dapatkan Chips Bintang 999.999 pada A. kartu memori Kemudian, memulai permainan baru (atau memiliki game yang ada) di C kartu memori dengan nama yang berbeda dari yang digunakan pada kartu memori A, dan simpan di Toko Kartu. Salin permainan di kartu memori ke memori A pada kartu B. Gunakan Chips Bintang 999.999 pada B kartu memori untuk membeli rakasa yang baik dan menyimpan. Perdagangan yang rakasa baik untuk kartu memori C, kemudian ke kartu memori A, dan Anda akan memiliki kartu yang baik dan masih 999.999 Chips Star untuk menyalin ke kartu memori B lagi untuk mengulangi proses tersebut.
Petunjuk: Mendapatkan kartu yang baik:Setelah Anda telah mengalahkan Mage Meadow dalam modus kampanye, duel dia dalam modus duel bebas. Dia memberi Anda beberapa kartu yang sangat baik setelah beberapa waktu, seperti Meteor B. Dragon (3500/2000), Penyihir Gelap, Kutukan atau Dragon, Giaia Knight sengit, Crimson Sunbird, dan lain-lain.
Petunjuk: Fighting Simon Muran:Pada awal permainan, Simon berbicara. Anda akan memiliki pilihan untuk mendengarkan atau lari. Ini adalah apa yang ia akan lakukan pada kondisi masing-masing:
Run Away:Ketika Anda kembali, Anda akan langsung ke kamar Anda.Dengar, Run Away: Ketika Anda kembali, Anda akan memiliki kesempatan untuk berduel dengan Simon Muran.Dengar, Dengar, Run Away: Ketika Anda kembali, Anda akan langsung ke kamar Anda.Dengar, Dengar, Dengarkan: Anda akan langsung ke kamar Anda.
Petunjuk: Starchips Mudah:Ketika Anda memulai permainan Anda akan melawan seseorang. Setelah mengalahkan mereka, save game Anda. Pergi ke pertempuran gratis dan pertempuran semua yang Anda ingin menerima 5 Starchips. Terus melakukan ini sampai Anda miliki sebagai Starchips yang diperlukan.
Petunjuk: Memanggil dua Dragons:Untuk memanggil dua Naga Anda harus memiliki Suling Dari Panggil Dragon (43973174), The Lord of D. (17985575) dan dua Naga di tangan Anda. Letakkan Suling Dari Panggil Dragon di lapangan ketika Tuhan D. menghadap ke atas. Ketika Anda melakukan ini, Anda dapat memainkan dua Dragons sebagai pemanggilan khusus.
Petunjuk: Melewati labirin:Setelah menang, pergi ke kanan, kanan, kiri, kanan. Kemudian, Anda menyimpan Teh dan melawan dua lawan sebelumnya Keishin. Kemudian Seto muncul dan akhirnya adalah Darknite.
Petunjuk: Kuriboh pembawa kartu:Untuk menemukan kartu kemasan Kuriboh, kehilangan pertempuran di campaign mode. Ketika Anda sampai ke "Game Over" menunggu layar sampai Kuriboh dengan kartu di punggungnya akan hop di layar. Setelah itu akan melintasi, itu akan kembali lagi. Ini akan ulangi ini sampai Anda keluar dari "Game Over" layar.
Petunjuk: Guardian warna Star:Setiap kali Anda melihat kata "Guardian Star", perhatikan warna.
Kuning: serangan Anda dan pertahanan naik.Merah: Serangan Lawan dan pertahanan naik.Gray: Baik naik.

Perang Lion Ritual:Memiliki # 673 Perang Lion Ritual (kartu), # 483 Garvas, # 403 Leogun, dan # 201 Panda Hingar-bingar.
Zera Ritual:Memiliki # 671 Zera Ritual (kartu), # 377 Ryu-Kishin Powered, # 298 Naga Jahat dengan Kepala artifisial, # 085 King Of Yamimakai.
Deck perubahan:Permainan menampilkan password setelah itu telah selesai (misalnya, 92445276, 25774450, 92886423, dll). Password ini adalah untuk mengubah dek Anda. Setelah Anda memasukkan password, memeriksa kartu Anda.
Password modus:Pada setiap kartu Duel Monster adalah sandi delapan angka di pojok kiri bawah tepat di bawah gambar kartu. Masukkan kode ini di opsi "Password" pada layar utama, dan kartu akan direkam ke dalam koleksi kartu Anda. Catatan: Anda hanya dapat memasukkan password sekali.
Mudah Starchips:Ketika Anda memulai permainan Anda akan melawan seseorang. Setelah mengalahkan mereka, save game Anda. Pergi ke pertempuran gratis dan pertempuran semua yang Anda ingin menerima 5 Starchips. Terus melakukan ini sampai Anda miliki sebagai Starchips yang diperlukan.
Memanggil dua Dragons:Untuk memanggil dua Naga Anda harus memiliki Suling Dari Panggil Dragon (43973174), The Lord of D. (17985575) dan dua Naga di tangan Anda. Letakkan Suling Dari Panggil Dragon di lapangan ketika Tuhan D. menghadap ke atas. Ketika Anda melakukan ini, Anda dapat memainkan dua Dragons sebagai pemanggilan khusus.
Gate Guardian Ritual:Memiliki # 374 Gate Guardian, # 667 Gate Guardian Ritual, # 371 Sanga Of The Thunder, # 372 Kazejin, dan # 373 Suijin di geladak Anda. Menempatkan mereka di bidang Anda, kemudian meletakkan kartu ritual.
Perang Lion Ritual:Memiliki # 673 Perang Lion Ritual (kartu), # 483 Garvas, # 403 Leogun, dan # 201 Panda Hingar-bingar.
Zera Ritual:Memiliki # 671 Zera Ritual (kartu), # 377 Ryu-Kishin Powered, # 298 Naga Jahat dengan Kepala artifisial, # 085 King Of Yamimakai.
Deck perubahan:Permainan menampilkan password setelah itu telah selesai (misalnya, 92445276, 25774450, 92886423, dll). Password ini adalah untuk mengubah dek Anda. Setelah Anda memasukkan password, memeriksa kartu Anda.
Cara membuat Dragon Twin-Headed ThunderIni sangat mudah untuk membuat Dragon Twin-Headed Thunder setelah Anda menguasainya. Yang perlu Anda lakukan adalah:Setelah Anda mendapatkan jenis naga, jenis mesin, dan tipe petir di tangan Anda, menggabungkan mereka dalam urutan ini: Dragon + Mesin + Thunder = Twin-Headed Thunder Dragon. Tapi, jika naga Anda memiliki kekuatan serangan lebih dari 1600, Anda hanya perlu untuk menggabungkan jenis guntur dengan it

4 komentar: