Sabtu, 25 Juni 2011

trik suikoden 2

Maksimum potch:Catatan: Anda harus telah merekrut pemilik toko baju besi untuk pasukan Anda menyebabkan untuk trik ini. Setelah ini telah dilakukan, pergi ke tokonya. Glitch ini melibatkan beberapa perhitungan sederhana, gunakan contoh berikut sebagai panduan untuk melihat bagaimana hal itu dilakukan. Melengkapi satu karakter dengan Dragon Armor (23.000 potch), dan pastikan bahwa setidaknya dua karakter lainnya tidak memiliki baju besi lengkap, namun bisa memakai Armor Draqon. Anda juga harus memiliki 23.000 sampai 30.000 potch. Bicara ke pabrik senjata, pergi untuk membeli, kemudian memilih untuk membeli Armor Dragon. Ketika diminta untuk menempatkannya di tas atau untuk melengkapinya, memilih untuk melengkapinya pada karakter yang sudah memakai Armor Dragon. Ketika diminta untuk menjual baju besi tua atau memasukkannya ke dalam tas, membatalkan tindakan. Anda masih harus berada dalam modus untuk membeli baju besi. Hanya membeli Armor dua armorless karakter Naga. Meter potch akan mereset ke suatu tempat sekitar 999.999.Informasi dalam bagian ini disumbangkan oleh CapnMonkey.
Alternatif permainan ikon disimpan:Kumpulkan lima tupai dari rute Greenhill sekitarnya. Ikon game disimpan sekarang akan berbeda. Selain itu, urutan berakhir akan memiliki adegan baru.
Petunjuk: Penampilan McDohl:McDohl, Hero dari Suikoden, muncul dalam permainan jika Anda telah mengumpulkan semua 108 karakter dari Suikoden pertama. Load data sebelumnya Anda Suikoden permainan ketika diminta setelah memulai permainan. Bermain melalui permainan sampai Anda telah pergi ke Gregminster dan telah bertemu pemimpin mereka. Lalu, ke Desa Banner dan berbicara dengan Ko, anak laki-laki yang berpakaian sama dengan Anda. Setelah itu, pergi ke sisi timur Banner di mana dermaga berada. Akan ada seorang pria, Gremio, menghalangi jalan Anda (jika bukan dia, akan Ellie). Kembali ke Ko, dan ia akan membantu Anda melewati orang itu. Yang harus mengarah pada McDohl. McDohl dan Viktor, seperti orang lain, akan membuat penampilan kedua mereka di seri.Informasi dalam bagian ini disumbangkan oleh Bryan Kessler dan Stites Ryan.
Petunjuk: Pergi ke Mitilda awal:Pertama kali Anda dapat pergi ke perbatasan Muse dan Mitlida, Anda akan melihat dua penjaga memblokir pintu masuk. Cukup memiliki Hero mendorong gerbang depan, memungkinkan Anda untuk masuk ke dalam Kerajaan Mitlilda.Informasi dalam bagian ini disumbangkan oleh Xzone384 dan IceFlame99999.
Petunjuk: Clive Perekrutan:Bicaralah dengan Clive di Muse. Jika Anda tidak menggunakan kesempatan ini, dia tidak akan muncul di Window Selatan dan Anda tidak pernah bisa membuatnya.
Petunjuk: Muku-muku Merekrut sebelumnya:Setelah mengalahkan Rakasa Mist, pergi ke Desa Kyaro. Nanami pergi ke rumah itu, tetapi tidak masuk ke dalam. Pergi ke tempat di mana Jowy dan Hero harta karun mereka. Periksa pohon dengan menekan X dan pahlawan akan bingung. Periksa pohon lagi dan pahlawan akan berjalan di sekitar pohon. Muku-muku sekarang milikmu.Informasi dalam bagian ini disumbangkan oleh wilpeter lao.
Petunjuk: Merekrut Tetsu:Dapatkan Alex (penjaga item) dalam grup Anda. Membeli tiga taco goreng dari dia. Pergi ke Lakewest dan menjaga memberi mereka menjadi pahlawan Anda. Uap harus mulai muncul dari pahlawan Anda. Bicaralah dengan Tetsu dan dia akan menanyakan apakah Anda seperti mandi. Jawaban yang saya "cinta mandi" dan ia akan membangun sauna untuk Anda. Sauna adalah di mana Anda masuk dari depan dan bukan oleh bar.
Petunjuk: Bath Open Air:Merekrut Tetsu di Lakewest. Meskipun Anda berada di bagian Kobold Dua Kota Sungai, berhenti untuk membeli beberapa Fried Tacos. Ketika Anda makan ini, ada kemungkinan menjadi bakar. Kembali ke Lakewest dan pastikan ada uap melepaskan dari tubuh Pahlawan. Bicaralah dengan Tetsu dan dia akan memberikan pelayanan-Nya, dan Anda akan memperoleh Bath Open Air. Anda harus terlebih dahulu memiliki model Bath Jungle. Keluar dan penyewa mandi Jungle setidaknya dua puluh kali sampai Anda telah memperoleh Bath Open Air.Informasi dalam bagian ini disumbangkan oleh Xzone384 dan IceFlame99999.
Petunjuk: Sebelum pertempuran Beast Rune:Pada akhir permainan sebelum Anda melawan Beast Rune, pergi ke tempat Reunion Tersumpah antara Anda dan Jowy. Anda akan melihat dia sekali lagi. Catatan: Pergi siap untuk melawan.Informasi dalam bagian ini disumbangkan oleh Michael Hill.
Petunjuk: Phero Rune:Catatan: The Rune Phero merupakan drop item yang sangat langka oleh Luca Blight sehingga diharapkan beberapa upaya. Phero Rune dapat biasanya diperoleh sebagai "Mencari Langka" di Sajah dari Rune Master tersembunyi setelah mengalahkan Beast Rune (Bos akhir). Namun, ada cara lain untuk mendapatkan lebih awal dalam permainan. Ini adalah ketika Anda mencoba untuk menyergap Luca Blight dengan mengorganisir anggota Anda menjadi tiga kelompok (pemimpin partai secara default: Kelompok pertama adalah Flik, ​​kelompok kedua adalah Viktor, dan kelompok ketiga adalah Hero). Kekalahan Luca Blight sampai ia turun Phero Rune. Dia akan memiliki kesempatan lebih tinggi menjatuhkan Phero Rune jika Anda mengalahkan dia pada laga pertama dan kedua. Catatan: Direkomendasikan agar Anda tingkat karakter Anda setinggi mungkin untuk mempercepat proses. The "Push gerbang", "tingkat Instan 99", dan "Mudah statistik" trik sangat membantu. Catatan: Melengkapi Phero Rune untuk setiap karakter untuk membuka semua slot rune nya.Informasi dalam bagian ini disumbangkan oleh wilpeter lao.
Petunjuk: Mengalahkan Luca:Tepat sebelum Anda melawan Luca, melengkapi karakter (delapan belas tepatnya) bahwa Anda akan membawa ke pertarungan dengan dua Jizos Sacrificial. (Dibeli di toko Alex di istana), baju terbaik (dari Hans di istana), dan Rune (dari Jeane di istana) bagi mereka yang tidak memiliki apapun.Informasi dalam bagian ini disumbangkan oleh Ro-Ro.
Petunjuk: Gambar Ted:Pergi ke ibukota Suikoden pertama dan memasuki rumah di mana pahlawan dimulai. Pergilah ke kamar tokoh utama. Anda akan melihat gambar dari Ted, teman tokoh utama terbaik.Informasi dalam bagian ini disumbangkan oleh Bekdaubenspeck.
Petunjuk: Hammer Golden:Kalahkan Rowd di Desa Kyaro sampai ia menjatuhkan "Hammer Golden". Tingkat atas karakter Anda setinggi mungkin, karena mengalahkan dia hampir mustahil. Rowd sering menjatuhkan "Kedokteran", sehingga diharapkan beberapa mencoba. The "Golden Hammer" dapat awalnya diperoleh sebagai "Mencari Langka" di Sajah setelah perang terakhir dari permainan dengan Agaris, yang hampir di akhir pertandingan. Setelah Rowd menjatuhkan "Hammer Golden", merekrut Tesai, kemudian berikan kepadanya. Dia akan mempertajam senjata Anda ke tingkat maksimum (level 16).Informasi dalam bagian ini disumbangkan oleh wilpeter lao.
Glitch: Gratis beristirahat di penginapan:Pergi ke sebuah penginapan dan memilih "Tetap". Keluar dari "t Simpan / Don 'Simpan" layar tanpa memilih salah satu pilihan. Keluar dari menu pilihan Inn dan partai Anda akan sepenuhnya beristirahat.
Glitch: Door:Ketika Anda pergi ke gerbang yang mengarah ke Matilda, hanya mendorong di pintu untuk membuat slide kembali. Hal ini persis sama dengan orang-orang dan kotak. Ketika Anda pergi, Anda bisa mendapatkan ke tingkat 30 atau lebih tinggi di awal permainan - seperti selama Anda cukup kuat untuk mengalahkan monster. Jangan merekrut orang-orang di desa, karena akan glitch permainan dan mengharuskan Anda melawan Boss yang sangat sulit untuk mendapatkan mereka dalam grup Anda secara permanen.Informasi dalam bagian ini disumbangkan oleh KoRnFaN32.
Cara mudah untuk tingkat atas di daerah Matilda adalah membunuh setiap musuh kecuali satu. Kemudian, membunuh semua orang dalam kelompok Anda, kecuali Humphrey dan karakter yang naik level. Cobalah melakukan hal ini dalam kelompok enam Phantom.Informasi dalam bagian ini disumbangkan oleh Mellowyellow2.
Merekrut Futch dan Humphrey menggunakan trik pintu tidak akan glitch permainan. Anda bahkan bisa mendapatkan mereka secepat Anda kembali ke Mercenary Fortress dari Kyaro.Informasi dalam bagian ini disumbangkan oleh Sara Zampolli.
Glitch: sampai tingkat Mudah:Begitu Hero dan Jowy mendapatkan rune mereka, pergi ke Muse-Matilda gerbang. Anda dapat menjauhkan pintu dan masuk ke area Anda tidak seharusnya pada saat ini permainan. Cobalah untuk mendapatkan ke desa Highway tanpa masuk ke pertempuran acak, karena Anda mungkin akan terbunuh di tingkat Anda saat ini. Pada titik ini, merekrut Futch dan Humphrey tidak akan glitch permainan - Anda bahkan dapat menyelesaikan sub-pencarian mereka. Dapatkan mereka di pesta Anda, menggunakannya untuk mencapai setidaknya level 35, dan membeli beberapa peralatan yang baik di istana Matilda ini. Anda kemudian dapat pergi ke Mt. Rakutei untuk menyimpan Kent. Bos ada akan sangat mudah, karena Jowy harus memiliki mantra yang sangat kuat untuk Black Sword Rune, serta untuk Hero dan Bright Shield. Setelah Anda menyimpan anak itu, Anda dapat menggunakan Futch dan Humphrey sebagai anggota tetap.Informasi dalam bagian ini disumbangkan oleh Sara Zampolli.
Glitch: orang Push:Gunakan trik berikut untuk mendapatkan seseorang keluar dari jalan saat jalan diblokir. Berjalan ke seseorang dan terus berjalan. Pada sekitar tiga detik Hero bergerak ke dalam bentuk mendorong dan mulai mendorong. Hal ini hanya bekerja pada orang-orang yang jalan-jalan bebas. Ini tidak bekerja pada orang-orang yang berdiri di sana, menunggu Anda untuk memasuki ruangan (ketika percakapan otomatis terjadi), misalnya ketika pertempuran akan terjadi dan Shu yang menunggu untuk Anda di lorong.Informasi dalam bagian ini disumbangkan oleh stampee_lee.
Glitch: McDohl salah mengeja:Untuk mendapatkan McDohl di pesta Anda, Anda tidak perlu semua 108 karakter dari pertandingan pertama. Namun, ketika Anda mendapatkan dia karena kesalahan parsing teks dalam permainan, huruf pertama dalam McDohl akan menjadi huruf pertama dari namanya dalam pertandingan pertama (misalnya, karakter saya bernama Daros, sehingga di game kedua, nya nama DcDohl). Ini tidak ada hubungannya dengan jumlah karakter.Informasi dalam bagian ini disumbangkan oleh Brad Williams.
Ketika Anda memuat data Anda disimpan dan lihat McDohl, dia tidak akan dipanggil McDohl karena kesalahan dalam nama. Misalnya, jika Anda menamainya Jim nama akan muncul sebagai Jcdohl. Permainan akan mengambil huruf kapital dalam nama-Nya dari game pertama Anda upload dan menimpa entri McDohl. Jadi, jika Anda memiliki JIM, namanya akan JIMohl.Informasi dalam bagian ini disumbangkan oleh TheRPGLord dan Tony Dimarcantonio.
Untuk mengatasi kesalahan ini dengan ejaan, memiliki nama Anda pada sesuatu Suikoden asli yang dimulai dengan "M", seperti Max atau Matius.Informasi dalam bagian ini disumbangkan oleh Dragonman9361.
Jika nama Anda apa McDohl Anda ingin dalam huruf kapital semua, dan itu enam huruf, nama tersebut akan terbawa. Jika Anda nama karakter utama di game kedua nama yang sama, Gremio akan membuat referensi untuk bagaimana aneh itu adalah bahwa kedua karakter utama memiliki nama yang sama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar