Sabtu, 25 Juni 2011

trik breath of fire 4

Dalam game reset:Tahan Start + Pilih selama bermain game.Informasi dalam bagian ini disumbangkan oleh YenChuan dan wilpeter lao.
Loncat urutan istirahat:Tekan Mulai untuk bermain jeda permainan, kemudian tekan X untuk melewatkan urutan istirahat saat ini.Informasi dalam bagian ini disumbangkan oleh YenChuan.
Petunjuk: berakhir Alternatif:Pada akhir pertandingan, menjawab semua pertanyaan Fou-Lu "Mungkin begitu ...". Anda akan digabung dengan Fou-Lu dan akan bermain sebagai Naga Infinity. Kemudian, hanya menghapus mantan mitra untuk mendapatkan mengakhiri.Informasi dalam bagian ini disumbangkan oleh Alvin Ortiz.
Petunjuk: Penyembuhan dengan apel:Ketika Anda pergi ke hutan untuk menemukan walikota, Anda harus menggunakan "apel" untuk memancing keluar binatang. Jika Anda kehabisan, menemukan pohon yang pria itu mengatakan tentang di mana Anda dapat menemukan lebih banyak. Gunakan tindakan pribadi Ershil dan pantat kepala pohon. Sebuah apel akan drop down. Apel adalah barang penyembuhan yang besar untuk di awal permainan, penyembuhan 100 HP. Ini mungkin tidak tampak seperti banyak, tapi jika apel banyak, mereka bekerja dengan baik. Persediaan untuk mendapatkan 99 penuh.Informasi dalam bagian ini disumbangkan oleh Nick Levan.
Petunjuk: Mudah uang:Pergi ke tanda tanya barat Kuil Fou-Lou. Pergi ke daerah di mana ada pembakaran hutan. Bila Anda melawan Gang Gold dan membunuhnya dengan serangan fisik Anda akan mendapatkan sedikit di atas 1.000 zenny. Jika Anda ingin lebih banyak uang, membunuhnya dengan serangan magis selama lebih dari 10.000 zenny. Ulangi sesuai kebutuhan.Informasi dalam bagian ini disumbangkan oleh Alton Do.
Pergi ke salah satu pohon apel dan persediaan 99 dari mereka. Kemudian, pergi ke toko terdekat dan menjualnya selama 10 zenny untuk mendapatkan total 990 zenny. Ini berguna pada awal permainan, tetapi tidak layak usaha nanti.Informasi dalam bagian ini disumbangkan oleh M. van Veen.
Pergi ke selatan pulau Lyp. Ada pabrik Moza di lokasi itu dari mana Anda dapat memotong Rumput Moza off. Saham sampai Anda memiliki 99 dan menjualnya untuk 50 zenny masing-masing, untuk 5.000 zenny.Informasi dalam bagian ini disumbangkan oleh M. van Veen.
Petunjuk: Mudah pengalaman:Trik ini membutuhkan kesabaran. Pada daftar keahlian dari orang yang Anda ingin naik level, memiliki mantra Memanipulasi dari Marlok Guru. Setelah Anda memiliki ini, pergi ke Sinchon dan berjalan sekitar sampai menemukan dua atau tiga Bot dalam pertempuran yang sama. Sebelum Anda masuk ke dalam pertempuran, menempatkan keterampilan Burn ke Cray dan menempatkan Eddy ke Ershin. Apakah Nina dalam kelompok Anda untuk penyembuhan yang baik. Telah melemparkan Burn Cray pada satu musuh. Segera setelah itu, Eddy telah Ershin dilemparkan pada musuh yang berbeda. Jika combo dimulai Firewind akan pergi dan badan Bots akan terbuka. Kemudian, memiliki Nina cast Heal pada Bot yang dilemparkan di Burn. Jika Anda melemparkan Sembuhkanlah pada musuh yang dilemparkan Burn, mereka telah lebih banyak kerusakan diambil dan kemudian melawan akan bertahan lebih lama. Terus mengulangi ini. Setiap Firewind waktu dilemparkan pada mereka dan Anda melihat mereka bicara omong kosong, poin pengalaman mereka memiliki dua kali lipat. Anda bisa mendapatkan Bot masing mendapatkan sekitar 56.350. Jika Anda melawan tiga Bots, ini adalah 169.050. Jika Anda menggunakan mantra Memanipulasi pada orang yang Anda ingin naik level, mereka akan naik baik 09:55 atau Limabelas atau duapuluh tingkat, tergantung pada seberapa jauh Anda dalam permainan.Informasi dalam bagian ini disumbangkan oleh Matthew Duffin.
Petunjuk: Aurum Mudah:Pergi ke Wyndia dan masukkan rumah besar. Berbicara dengan pelayan itu. Dia akan meminta perak. Pelayan akan memberikan Anda Aurum yang berkisar 1-16 Aurum untuk item ini. Anda dapat menemukan perak dalam lokasi berikut:Informasi dalam bagian ini disumbangkan oleh N @ L_ +! R! X.

    
Sendok: toko Fairy Malas.
    
Fork: Dalam Cove dengan kapal karam, monster omong kosong besar menjatuhkan mereka.
    
Straw: Rei dan Teepo toko, atau usaha manusia bengkok akan memberikan Anda satu untuk membantu keluar dengan peti, vas / kotak.
    
Sumpit: Kirim peri untuk mencari Wyndia, Rei dan Teepo toko
Petunjuk: Berlatih combo:Kembali ke desa tersembunyi dengan Chek setelah pertempuran. Anda akan menemukan monster yang memiliki HP yang tinggi dan regenerasi kekuasaan. Anda akan melawan enam pada suatu waktu, sehingga Anda dapat berlatih combo Anda untuk skor sangat tinggi.Informasi dalam bagian ini disumbangkan oleh Alton Do.
Petunjuk: 70 combo hit:Anda perlu tiga mantra, dua yang dipelajari oleh penyamarataan atas, yang Viltalize oleh Nina dan Scias. Yang ketiga adalah kecepatan, yang akan belajar sebagai keterampilan dari Kepala Biara master setelah Anda jumpai 100 berbeda musuh. Pertama, melengkapi kecepatan pada setiap karakter kecuali Nina atau Scais - Cray diutamakan karena ia adalah paling lambat, sehingga musuh akan mendapatkan semua serangan mereka off pertama memungkinkan Anda untuk melemparkan tiga mantra dalam satu baris Masukkan pertempuran acak di mana saja, memiliki karakter kecepatan cast pertama, kemudian memiliki cast Scias Vitalize, kemudian harus dilemparkan Nina Vitalize lagi. Jika dilakukan dengan benar Anda harus memiliki kombo 70 hit mudah. Jika Anda memiliki tiga Harmonic Rings, melengkapi satu di masing-masing karakter dan akan membantu untuk menghubungkan combo - Anda tidak akan membuang kecepatan casting jika kombo tidak tersambung.Informasi dalam bagian ini disumbangkan oleh Metaledge007.
Untuk melakukan ini, Anda perlu spesial relatif sederhana. Anda bahkan tidak perlu kecepatan untuk menarik off ini. Keterampilan yang Anda akan butuhkan adalah sebagai berikut, termasuk siapa yang akan menggunakan mereka: Shout Perang, FaerieCharge untuk Scias, Kecepatan, FaerieAttack untuk Cray; Terkendali Kaiser Dragon, Fokus, Restort terakhir, TigerFist untuk Ryu. Hal ini juga yang terbaik untuk memiliki Ryu dilengkapi dengan pedang menghantam dua, dan memiliki sekitar 11 peri dipilih sebagai tentara. Pergi ke Desa Abaikan dekat Chek dan masuk ke bertengkar dengan Treans atau Trunkeds. Segera setelah pertempuran dimulai, telah mengubah Ryu ke Dragon Kaiser. Kecepatan telah melemparkan Cray pada dirinya, dan kemudian Scias Shout cor Perang. Pada giliran berikutnya, telah Ryu menggunakan Last Resort. Kemudian memiliki Cray dan Scias melakukan hal yang sama persis mereka lakukan sebelumnya. Sekarang pada gilirannya ini, Ryu harus menggunakan Fokus, sementara Cray dan Scias melakukan apapun. Tidak masalah, asalkan tidak membuat Treans atau Trunkeds lari. Ketika semuanya sudah siap pada giliran berikutnya, ini adalah tempat pekerjaan yang Anda lakukan terbayar. Apakah Scias FaerieCharge cor, cor FaerieAttack Cray, dan menyelesaikan Ryu dengan TigerFist. Jika comboed benar, FaerieCharge akan memukul sekitar 11 hits, FaerieAttack akan memukul sekitar 22 kali, dan TigerFist akan memukul selama sekitar 48 hits.Informasi dalam bagian ini disumbangkan oleh The4Beehs.
Petunjuk: hit combo Tinggi:Trik ini mengharuskan Anda untuk menyerang musuh berbatang atau Trean Utara-Barat Chek. Memiliki WarShout keterampilan, Attack Faeire, dan Charge gaib masing-masing pada orang yang berbeda. Selanjutnya, menempatkan semua dua puluh peri di barak (Anda akan perlu untuk membuka tujuh barak). Akhirnya, memiliki menggunakan karakter Shout Perang pertama (12 hit), penggunaan Attack Faerie kedua (46 hit), dan menggunakan Charge Faerie ketiga (66 hits) untuk total 124 hits dan sekitar 30000 kerusakan. Yang harus mengurus segala Guru membutuhkan jumlah hit untuk keterampilan.Informasi dalam bagian ini disumbangkan oleh Jake.
Apprentice Ryu untuk Bunyan, Ursula untuk Kryrik, dan Scias untuk Kryrik. Melengkapi setiap "1 Hit" pedang Ryu, Culverin di Ursula, dan setiap "1 Hit" pedang di Scias. Buka tujuh barak, kemudian meletakkan semua dua puluh peri di dalamnya. Berikan Fist Tiger Ryu, Gaib Attack untuk Ursula, dan Charge Negeri Peri untuk Scias. Ada dua jenis serangan gaib dalam permainan. Mereka digambarkan berdasarkan berapa banyak peri akan muncul. Yang pertama adalah empat peri dan yang kedua adalah dua puluh peri. Anda akan memerlukan jenis kedua. Pergi ke Desa Terbengkalai (barat laut dari Chek) dan mencari musuh di sana disebut berbatang atau Trean. Ryu telah melakukan Fist Tiger (36 hit), Ursula menggunakan Faerie Attack (40 hit), dan Scias menggunakan Charge Gaib (60 hits). Jika salah satu musuh berada pada kondisi kritis, Ursula (6 hits) dan Scias (2 hits) akan menyerang secara bergantian setelah Charge Negeri Peri. Hal ini karena itu akan Kryrik adalah "Finale: Akhiri lawan melemah". Ini akan menghasilkan hingga 144 hits.Informasi dalam bagian ini disumbangkan oleh wilpeter lao.
Petunjuk: Mengalahkan Dragonne:Hindari menggunakan Serangan Bumi karena pertahanan tinggi terhadap itu. Tetap menggunakan combo yang kuat atau serangan Naga untuk menyingkirkan kemampuan regenerasi nya. Pastikan untuk memiliki peralatan yang dapat melawan serangan kematian instan.Informasi dalam bagian ini disumbangkan oleh Alton Do.
Petunjuk: Mengalahkan Fou-Lu:Ketika Anda melawan Fou-Lu sendiri sebagai Ryu di akhir pertandingan, hanya berubah menjadi Kaiser dan meninggalkan ke dia. Jika dia mati, berubah menjadi naga lain atau menyerang dia dengan penyembuhan diri sendiri. Fou-Lu tidak akan berubah menjadi Tyrant atau Astral atau lainnya naga-bentuk yang dia miliki.Informasi dalam bagian ini disumbangkan oleh Ginette Bolduc.
Petunjuk: Mengalahkan Maman:Di hutan di mana Anda menemukan walikota adalah sebuah pohon penuh dengan apel. Memukulnya dengan Ershin dan persediaan pada apel. Kepala melalui hutan ke tempat Anda menemukan walikota. Anda harus melawan Maman di lokasi ini. Gunakan apel untuk mengalihkan perhatian untuk giliran. Jika Anda memiliki cukup, Maman tidak akan menyerang selama seluruh pertempuran.Informasi dalam bagian ini disumbangkan oleh BoneDragon45.
Petunjuk: Membantu para pencuri:Charm menimbulkan kemungkinan item untuk dibuang di akhir pertempuran. Dengan mencopet dan mencuri, tingkat mencuri tergantung pada kemungkinan dari item yang dijatuhkan di akhir pertempuran. Gunakan Charm kemudian mencuri atau mencopet. Cobalah Fou-Lu dan bentuk naga untuk mendapatkan Tear Naga, Armor Royal, dan Pedang Royal.Informasi dalam bagian ini disumbangkan oleh Yitro Flores.
Petunjuk: Rider Mencari:Gunakan langkah-langkah berikut untuk menemukan Rider, rakasa game terberat. Pergi ke Mutko. Setelah melewati Makam, masukkan Mutko dari sisi selatan. Kemudian, masukkan gua di sudut kiri atas. Telah Eshrin Headbutt celah di dinding. Masukkan membuka. Pergi melalui tiga kamar berikutnya. Anda harus menemukan sebuah peti harta karun dan kemudian buntu. Anda dapat menemukan Tear Naga di dada, serta Rider. Dia memiliki sekitar 400.000 HP. Untuk membuat hal-hal buruk, ia melahirkan setengahnya setiap putaran. Dia juga dapat melemparkan beberapa serangan berbahaya, seperti Bencana dan Primus. Gunakan mencuri untuk mencuri barang yang sangat berharga dari dia - Armor King, yang telah Def 100.Informasi dalam bagian ini disumbangkan oleh Bessie.
Petunjuk: Master:Daftar berikut menjelaskan bagaimana untuk mendapatkan Masters.Informasi dalam bagian ini disumbangkan oleh Alton Do.

    
Kepala Biara: Bicaralah padanya di Desa Chek setelah berbicara kepada semua naga dalam bentuk fisik mereka.

    
Bunyan: Dapatkan kemampuan untuk magang dengan semua yang lain sebelas Master. Lalu, menemukan Bunyan dengan pergi ke tempat menandai pertanyaan di atas Highway dan pergi melalui jalan rahasia pertengahan jalan melalui pegunungan. Pergi ke gubuknya dan berbicara kepadanya.

    
Gyorim: Setelah mendapatkan lebih dari 3.000 poin dalam memancing, berbicara dengan katak memancing di Lyp.

    
Kahn: Setelah mengalahkan dia untuk ketiga kalinya Anda bisa menemukannya di benua barat atas dalam tanda tanya tempat di dekat air pasang mengalir.

    
Kryrik: Setelah acara perjalanan laut, kembali ke Shikk dan berbicara dengannya. Dia akan magang Anda hanya jika Anda mendapatkan 25 atau lebih hits dalam kombo. Berlatih di Chek dianjurkan.

    
Lyta: Setelah Voyage Laut, berbicara dengan Suster Lyta di panti asuhan di Synesta. Anda harus sudah belajar Ward baginya untuk magang Anda.

    
Marlok: Beli "harta karun" dari katak di Sarai untuk 500 zenny. Perdagangan di sekitar dari kota ke kota sampai Anda mendapatkan Tin Ball atau lebih baik. Lalu, bicara dengan Marlok di Synesta setelah menyelesaikan acara sandflier.

    
Momo: Hanya berbicara dengannya di kincir angin di Wyndia

    
Njomo: Setelah bekerja dengan gaib Desa setelah beberapa saat, pergi ke tempat dengan tanda tanya rumah di dalamnya. Bicara ke atas peri.

    
Rwolf: Hanya berbicara dengan dia di dekat pintu masuk Kurok.

    
Stoll: Bayar dia semua zenny Anda di Bandit Hideout setelah peristiwa Marlok.

    
Una: Setelah memukuli Kahn untuk kedua kalinya, berbicara di Worent.
Petunjuk: Mjollnir:Untuk menggunakan Mjollnir, mendapatkan Kaiser dan mendapatkan semua naga untuk memberikan kekuatan mereka. Sekarang Anda dapat mengontrol Kaiser. Kaiser harus memiliki Ar'yu-Pung, Poat'oh-pah, Hwajeh, dan Pa'Bing-a.
Petunjuk: Pedang Rusty:Bicara ke penjual barang langka. Salah satu dari mereka akan memiliki Pedang Rusty. Membunuh musuh dengan 1.000 dan pedang akan menjadi sangat kuat.
Petunjuk: Slayer pedang:Membunuh musuh dengan menggunakan 1.000 Pedang berkarat.
Petunjuk: Memancing:Ketika casting, begitu memikat dilepaskan dengan cepat tekan X untuk menambahkan jarak ke pemain. Bila menggunakan batang memancing, hal ini dapat menambahkan hingga 6 meter pada cor yang baik yang membantu banyak ketika Anda akan untuk ikan baik di luar dalam....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar