Sabtu, 25 Juni 2011

trik final fantasy IX

Bagaimana mengubah kostum: Ketika Anda berada di gua es dan Anda mengalahkan rakasa raksasa yang panggilan pria kecil tanpa menggunakan sihir pria itu akan menyerah dan dia akan memberikan item dan lari. Sekarang pergi ke desa deli dan di hotel Anda bisa mendapatkan diubah ke kostum yang berbeda.
4 Cara Dapatkan Robe Of Lords: Cara pertama untuk mendapatkan itu adalah untuk bermain game Chocobo yang Panas dan Dingin dan mendapatkan 10.000 poin dan menebus poin untuk Robe Of Lords dengan berbicara ke Mene yang Moogle
Black Jack mini-game: Berhasil menyelesaikan permainan normal dan memungkinkan kredit untuk menyelesaikan. Tekan R2, L1, R2, R2, Up, X, Kanan, Lingkaran, Bawah, Segitiga, L2, R1, R2, L1, Square (2) di layar "The End". Suara dari item yang digunakan akan mengkonfirmasi entri kode yang benar. Tekan Mulai untuk bermain Jack Black mini-game. Cara kedua adalah untuk pergi melalui Stellazzio: Zodiac Koin sidequest. Berikan koin 12 untuk Ratu Stella dan Anda akan menerima Robe Of Lords sebagai hadiah Anda Cara ketiga adalah untuk mengalahkan Hades dan mendapatkan akses ke Shop Sintesis legendaris. Anda harus memiliki Jubah Putih, jubah hitam dan 30.000 Gil mendapatkan Robe Of Lords. Cara keempat adalah untuk mencuri menggunakan Zidane. Atasan seperti Ozma dan Hades membawa Robe Of Lords. Equip Zidane Guru Pencuri kemampuan, yang bisa dipelajari dari menggunakan Sarung Pencuri (yang dapat dibeli di Rumah Lelang Treno) dan kemampuan Bandit, yang bisa belajar dari Mythril Belati. Melengkapi N-Kai gelang untuk memastikan bahwa Zidane memiliki peluang bagus untuk berhasil mencuri.
FF9 2 di Akhir: Lengkapi Quest Zodiac koin Side dan menjaga palu Shina itu. Jangan gunakan Hammer Combo di Toko legendaris. Menyimpannya di inventaris dan menyelesaikan permainan. Anda akan mendapatkan adegan tambahan yang melibatkan Baku.
Mendapatkan Excalibur: Hanya membeli Jari Ajaib dari lelang Treno dan memberikannya kepada orang tua di Perpustakaan Dargeleo. Menjual barang-barang langka Anda membeli dari lelang kepada orang-orang Treno.
Mendapatkan Excalibur 2: Dapatkan ke daerah final dan mengalahkan Hades di bawah 12 jam. Setelah itu, cari pilar tepat di Ruang memori.
Settazzio lokasi:
Aries Dali kincir angin
Taurus Di belakang toko item Treno di daerah kumuh
Gemini Lempar 10 gil ke dalam air mancur di pintu masuk Treno itu 13 kali
Kanker Belakang kereta terbalik di dekat pintu masuk Burmecia
Leo Dekat patung Neptunus yang mengangkut partai ke Alexandria pelabuhan
Virgo Di Black Mage Village Inn
Libra Sisi kanan air mancur Madain Sari yang
Scorpio
Di bawah musim semi HP / MP memulihkan di Tinggal Quan
Sagittarius Kiri kereta Pickle Gysahl di Lindblum (selama rekonstruksi)
Capricornus Di perairan di sebelah kanan pintu masuk Daguerreo
Aquarius Tangan kanan dada di pintu masuk Istana Ipsen yang
Pisces Dada di dalam pesawat tak terkalahkan
Ophiuchus Kumpulkan semua 12, kemudian cari di mana Scorpio ditemukan. Bila Anda memiliki semua kembali 13 dengan wanita oleh Trento noblesin. Dia akan memberi Anda sebuah palu. Ketika Anda menyelesaikan permainan, ia akan menampilkan sebuah film tersembunyi!
Morrids kopi: Tiga Morrid itu kopi berada di di lokasi-lokasi: KOPI MOCCHA: Cawan ini adalah di samping musim semi restoratif di South Gate mana Anda melihat Crew Tantalus di ATE. Kirman KOPI: Cawan ini adalah di dapur Eiko itu, Madain Sari. Burman KOPI: Cawan ini adalah di bagian turnamen kartu. Anda harus pergi ke Dali dan kemudian mencari meja di rumah walikota sampai anak itu mengatakan 'zzz'. Sekarang cari kompor untuk 'Kunci Walikota' dan menggunakan ini pada pintu di kincir angin dan cari dada dua kali untuk beberapa gil dan kopi. Sekarang ingat untuk mengambil kopi untuk Morrid sebelum Anda pergi ke Terra dan 'Mini-Prima Vista akan muncul di tempat persembunyian Tantalus di Lindblum. Ini akan meningkatkan peringkat Anda pemburu harta karun.
Petunjuk: Selama pencarian kopi Anda harus mendapatkan kopi di rumah walikota sebelum Anda pergi ke Coliseum bermain kartu.
Magic Attack Quadruple ini: Ketika Anda mendapatkan cincin mencerminkan, memiliki empat karakter Anda regualary telah di pesta Anda belajar "Auto Renungkan". Ketika mereka semua memiliki itu dihidupkan, mantra reflektif seperti Bio atau elemen th, pada diri sendiri. Ini akan effetively empat kali lipat kekuatan mantra pada satu target.
Stash: Pergi ke Alexandria dan cincin tali di menara ketika bel berbunyi sebuah kotak akan drop pada kepala Zidanes dan berisi Ramuh Widolon Xard (catatan: hanya bekerja setelah serangan Kuja kota.)
Mog lokasi: Berikut adalah lokasi dari semua mogs pada disk 4, ini akan membantu banyak jika Anda melakukan pencarian Mognet: Black Mage Desa-Mogryo Daguerreo-Noggy Ipsens Castle-Kumool Burmecia-Atla Qu yang Marsh (kabut contenent) (Anda harus memiliki Quina di pihak Anda untuk menemukan Mog ini) - Mois Dali-Gumo Treno-Mogrich Alexandria-Kupo Lindblum-Moonte + Mogki + Moodon Juga jangan lupa untuk kembali ke Gizamaluke yang Grotto untuk memberikan kupo kacang untuk Moguta untuk item tambahan
Dapatkan Moguo marah: Anda bisa mendapatkan Moguo, yang Moogle di peta dunia, marah. Panggil saja dia libur dua kali dan mengirim dia pergi tanpa melakukan apa-apa. Bila Anda telah mengulangi kali severel dia akan marah dan mengatakan tiga baris yang berbeda.
Dapatkan sepatu lari:
Anda bisa mendapatkan sepasang berjalan shoes.You pergi ke tempat tinggal Quan dengan Quina dan Vivi di pesta Anda. Akan ada pertemuan dengan Quan, Qualle, Quina dan Vivi. Setelah ini selesai melihat di Klok di balkon dan Anda akan menerima sepasang sepatu lari.
Dapatkan Senjata Ultima: Jika Anda ingin mendapatkan senjata Ultima untuk Zidane kemudian mendapatkan diri Anda chocobo darkbleu dan pergi ke tempat yang tepat dari mana Pulau berkilauan itu (di disk 3). Kemudian menggunakan Pepper Mati dan Anda akan mendapatkan Senjata Ultima. Catatan: Anda harus mendapatkan pada tempat yang tepat yang telah menunjuk pada peta dunia.
Mendengarkan lagu FF8: Anda dapat mendengarkan sebuah lagu FF8. Pertama pergi ke Treno. Beli artefak Doga dan cermin Une tersebut. Lalu pergi ke desa Black Mage dan pergi ke Inn. Berbicara dengan mage hitam yang berdiri di depan pintu kamar tidur itu dari Inn itu. Kemudian Anda akan mendengar sebuah lagu FF8.
Garnet nama asli: Ingin tahu nama asli Garnet? Cukup ikuti langkah-langkah: 1: Pergi ke kota di mana Anda pertama kali bertemu Eiko. Berjalan ke dapur. Anda akan melihat Lani lari. Kemudian meninggalkan kota. 2: Kembali tanpa Amarant atau Garnet di pesta Anda. Sekarang Anda dapat berbicara dengan Lani. Berbicara dengannya dua kali. Kemudian meninggalkan kota lagi. 3: Kembali lagi tanpa Amarant dan Garnet di pesta Anda. Pergi ke Tembok Eidolon dan berjalan ke kiri sampai Anda mendengar suara. Ketika Anda mendengar suara yang pergi berjalan kaki ke kanan. Ulangi ini sampai Anda melihat talkscreen yang mengatakan segala sesuatu yang disembuhkan. Setelah itu melihat semua gambar di dinding. Ketika Anda telah melihat semua gambar ke gambar dari suku Ifrit dan Anda akan mendapatkan nama reall Garnet
Cari Mognet Pusat: Pergi ke ujung utara dari Benua yang Hilang. Anda akan menemukan celah di gunung. Dapatkan Anda chocobo dan menyuapinya dengan Pepper Mati di lokasi itu. anda akan menemukan pusat mognet di sana

1 komentar: