Sabtu, 25 Juni 2011

trik legend of legaia

Legenda Legaia UnlockablesBoss rahasia Bertarung dengan Lapis
Untuk melawan bos rahasia Lapis, Anda harus terlebih dahulu menyelesaikan Mt. Dhini skenario permainan. Setelah itu, Anda dapat kembali ke Mt Dhini, dan pada akhir daerah, Anda akan menghadapi pertempuran acak, tetapi akan memiliki musik bos. Pertempuran ini adalah Lapis bos rahasia.Dapatkan "Sayang" item.
Untuk mendapatkan "Sayang" langka item, Anda harus melawan kawanan lebah di Rim Elm. Setelah Anda mendapatkan Meta dan menghidupkan kembali Pohon Kejadian, pergi ke pohon yang normal di sudut kiri bawah Rim Elm. "Bicara" ke pohon, dan Anda akan diserang oleh segerombolan lebah sebagai bos tersembunyi. Mengalahkan mereka, dan Anda akan mendapatkan "Sayang", yang menimbulkan statistik dengan jumlah besar.
CATATAN: Jika Anda berbicara dengan Nene, dia akan mengambil madu dari Anda. Jangan berbicara dengannya jika Anda tidak ingin kehilangan Madu tersebut.)
Legenda Legaia Rahasia

    
*
      
Kartu Platinum

      
Setelah Drake Castle disimpan, kembali ke Chambers Raja. Anda akan melihat sebuah dinding yang retak ke kiri dan ke atas dari tahtanya. Tekan X dan Anda akan menerima Platinum Card tersembunyi, yang mengungkapkan item yang tersembunyi di toko-toko.
    
*
      
Penyembuhan cepat Magic Tingkat Laba

      
Ketika naik level penyembuhan sihir selama pertempuran, karakter harus terluka untuk sihir untuk mendapatkan pengalaman, dan animasi memakan waktu cukup lama. Sebaliknya, tingkat penyembuhan sihir dalam menu.

      
Pergi ke sebuah penginapan di mana Anda dapat beristirahat secara gratis, seperti Biara Biron atau Jeremi. Melengkapi orang dengan peralatan yang menimbulkan MAX HP, seperti Pendant Mei. Anda harus hilang HP. Menyembuhkannya dengan mantra penyembuhan akan diratakan. Kemudian, mengambil increaser HP off, kemudian meletakkannya kembali. Anda akan kehilangan HP lagi. Menyembuhkan, dan melanjutkan proses. Daripada menunggu lebih dari satu menit untuk mendapatkan satu penggunaan valid, Anda hanya perlu menghabiskan beberapa detik unequipping.
    
*
      
Point Kartu

      
Aftere Anda kembali pohon asal-usul di Rim Elm dan setelah Mei memberi Anda Berburu Pakaian, pergi ke toko item. Kepala atas dan ke ruang belakang. Ada laci sana. Membuka laci dan mendapatkan kartu titik. Kartu titik memungkinkan Anda untuk mendapatkan poin pada item yang Anda beli. Kartu point dapat digunakan dalam pertempuran untuk melakukan kerusakan pada lawan. Kerusakan akan sama dengan poin nomor kartu titik. Setelah Anda menggunakan titik-titik, mereka akan dikembalikan.

6 komentar:

  1. Artikel gak guna, tolol

    BalasHapus
  2. goblokk banget yang bikin wokwowk

    BalasHapus
  3. google translate !!! wkowkowkw

    BalasHapus
  4. nyesel gw bacanya !

    BalasHapus
  5. ini adalah cerita KONTOOLLLL nya dia sendiri yg digigit nyamuk bakar bagi kesehatan kulit wajah yang membutuhkan waktu lama untuk bisa mendapatkan hasil maksimal dari kampung Pulo kembali diterjang Awan panas gunung meletus lagi dipakai sebagai huruf pertama nama bayi Arab laki-laki yang bernama ultraviolet untuk mendeteksi sinar matahari langsung aja gan mau nanya nih sama sekali tidak ada satu pun yang mau jadi presiden Indonesia saat parkir mobil di Indonesia dan Malaysia forum diskusi kedokteran universitas Diponegoro Semarang Jawa tengah Indonesia peta lokasi masing-masing memiliki kelebihan dibanding pria wanita dewasa berbadan dua janin dalam kandungan ibunya si ana Ivanovic lewati bersama keluarga yg buat ini ANJINGGGGGGGGGGGG

    BalasHapus
  6. Walaupun goggle translate. Berguna kok. Terimakasih

    BalasHapus